Android M alias Marshmallow bakal hadir di awal bulan Oktober 2015

Android Marshmallow
Android M alias Marshmallow bakal hadir di awal bulan Oktober 2015 - Meski belum lama mengumumkan Android versi terbarunya, Marshmallow, Google nampaknya sedang mempersiapkan versi final pada sistem operasi terbarunya tersebut.

Seperti yang telah diketahui, sistem operasi terbaru ini sebenarnya sudah dapat dinikmati di perangkat Google Nexus 5, 6, dan 9, namun masih dalam tahap uji coba karena versi tersebut hanyalah untuk para pengembang aplikasi.


Namun kini, beredar kabar bahwa sistem operasi terbaru dari Google ini bakal melenggang bulan depan untuk versi resminya, alias versi yang sudah stabil. Dikutip dari Ubergizmo, Jum’at (25/9/2015), Android 6.0Marshmallow ini bakal hadir di awal bulan Oktober. Pernyataan ini datang dari salah satu operator seluler di Kanada, Tesla. Hal ini sesuai dengan situs resmi mereka yang mana Google Nexus 5 dan Nexus 6 akan mendapatkan update Android Marshmallow 6.0 pada tanggal 5 Oktober mendatang.


Android Marshmallow
Meskipun pihak Google sendiri belum memberikan informasi detail kapan jadwal perilisan resmi sistem operasi terbaru Google ini, banyak media yang memprediksi bahwa Google akan memberikan informasi lebih lanjut pada tanggal 29 September mendatang. Hal ini bertepatan dengan acara yang akan diselenggarakan oleh pihak Google dalam memperkenalkan varian terbaru dari Google Nexus 5 dan Nexus 6.


Kita tunggu saja tanggal 29 mendatang, apakah benar Android Marshmallow 6.0 ini bakal hadir pada tanggal 5 Oktober, sesuai dengan yang dikatakan oleh pihak Tesla. Namun seperti yang telah dikatakan bahwa yang pertama mendapatkan update Android Marshmallow 6.0 ini adalah perangkat eksklusif dari Google, Nexus 5 dan Nexus 6.




0 Response to "Android M alias Marshmallow bakal hadir di awal bulan Oktober 2015"

Post a Comment