ASUS Luncurkan Notebook Beresolusi 4K

ASUS Luncurkan Notebook Beresolusi 4K - ASUS diketahui memiliki banyak lini produk notebook. Yang terbaru di pasar Indonesia adalah ASUS N501 JW, sebuah notebook multimedia yang ditujukan bagi para designer dan pengguna di bidang arsitektur. Dengan dukungan layar 4K dan audio bersertifikasi SonicMaster Premium, perangkat ini menjadi notebook multifungsi  untuk pengguna segmen atas.


Notebook ASUS N501 JW

ASUS N501 JW dilengkapi kompone-komponen terkuat, mengingat para designer dan arsitek seringkali tidak bisa kompromi terkait performa dan gaya. Disini dijejalkan prosessor quad core intel core i7-4720HQ (2,6GHz-3,6GHz), RAM 8 GB, grafis kelas gaming NVidia Geforce GTX 960M dengan 4GB DDR5, dan penyimpanan super cepat berbasis Solid State Drive (SSD) 128GB plus harddisk SATA 1TB.

Notebook ASUS N501 JW - Resolusi 4K
 Layar ASUS N501 JW berdiagonal 15,6 inci. Keseluruhan bodinya berdesign tipis dan stylish. Disini sektor layar menjadi unggulan, dimana telah berteknologi IPS dan beresolusi ultra HD 4K yang menawarkan kerapatan piksel mencapai 282 ppi (4x lebih tinggi dibandingkan resolusi full HD dan bahkan lebih tajam dibandingkan dengan layar retina yang punya resolusi 2880x1800 di layar 15,4" dengan kerapatan 220 ppi). Hasilnya tampilan apik dapat dilihat dari sudut pandang  178 derajat tanpa degradasi warna. Panel matte-nya pun membuatnya lebih nyaman di lihat tanpa tergganggu pantulan cahaya dari belakang pengguna.

Untuk reproduksi warna yang lebih akurat dan tajam pada sektor layar, teknologi visual master pada ASUS N501 JW menawarkan color gamut hingga 72% NTSC, 74% Adobe RGB, dan 100% sRGB. Rendering warna bahkan bisa dibuat lebih presisi dengan memanfaatkan fitur color temperatur yang sudah disediakan. Sebagai penyempurna, teknologi ASUS splendid juga disediakan untuk mengoptimalkan setting warna lebih lanjut saat notebook sedang digunakan.

Pada sektor audio, ASUS N501 JW dilengkapi speaker dengan sertifikasi SonicMaster Premium, teknologi yang dikembangkan tim ASUS Golden Ear yang menawarkan pengalaman ausio terbaik. SonicMaster Premium mampu memproduksi suara yang tidak pernah ada di notebook sebelumnya. Dengan bass yang dalam serta vocal yang jelas, meski di level volume yang kencang.

Notebook ASUS N501 JW

 Seperti diketahui, sumber suara berbeda membutuhkan setting audio yang berbeda dan pengguna perlu melakukan konfigurasi. Tugas ini dipermudah dengan AudioWizard yang memiliki 5 preset untuk berbagai modus penggunaan. Jika tak cukup, Pengguna juga masih bisa memodifikasi lebih lanjut lewat software ICESound yang lebih lengkap.

Kembali pada design bodi, ASUS diketahui menggunakan design Diamond-cut serta Brushed-Metal Surface pada touchpad yang luas. Material full aluminium surface dengan ketebalan hanya 0,8 inci juga dengan speaker ripe design menyempurnakan tampilannya.

1 Response to "ASUS Luncurkan Notebook Beresolusi 4K"

  1. Saya tertarik dengan artikel yang ada di website anda yang berjudul " ASUS LUNCURKAN NOTEBOOK BERESOLUSI 4K " .
    Saya juga mempunyai artikel yang sejenis dan mungkin anda minati. Anda dapat mengunjungi di Arsitektur by Universitas Gunadarma

    ReplyDelete