Review Game Pro Evolution Soccer 2016 versi PC Beresolusi 4K

Review Game Pro Evolution Soccer 2016 versi PC Beresolusi 4K - Penghujung tahun 2015 ini nampaknya para gamer konsol dan perangkat komputer dihadirkan berbagai macam game terbaru yang tentunya sangat dinanti-nanti, seperti game yang satu ini.






Siapa yang tak mengenal game Pro Evolution Soccer alias PES ini? Ya game sepak bola yang digandrungi banyak gamer ini baru saja rilis versi terbarunya yaitu Pro Evolution Soccer 2016 (PES 2016). Banyak fitur baru yang diberikan pada PES 2016 ini, seperti, efek cuaca yang lebih dinamis dan nyata, kemampuan kiper yang semakin ditingkatkan, sistem transfer baru pada mode Master League, posisi kamera yang lebih dinamis dan dapat diatur lebih dalam, serta kontrol saat selebrasi. Game ini juga banyak mendapatkan skor tinggi di berbagai situs review game dengan predikat “The Greatest Football Game of All Time”.




Kali ini terdapat sebuah gameplay dari PES 2016 di perangkat komputer (PC) yang mana menggunakan pengaturan grafis maksimal serta berjalan diresolusi Ultra HD alias 4K.

Namun sayangnya, pada perangkat konsol seperti PlayStation 4 dan Xbox One, pengaturan untuk grafis ini tidak dijumpai seperti pada di PC. PES 2016 untuk perangkat komputer ini sudah tersedia di Steam, dengan harga 740.000 Rupiah. Sudah siap untuk membeli game ini?

Spesifikasi yang dibutuhkan PES 2016 untuk perangkat komputer



0 Response to "Review Game Pro Evolution Soccer 2016 versi PC Beresolusi 4K"

Post a Comment