Spesifikasi Hape Samsung Galaxy S2

Spesifikasi Hape Samsung Galaxy S2 - Di Era ini Samsung masih menjadi produsen smartphone android yang terbaik di dunia. Dengan selalu membuat produk yang berkualitas membuat semua seri Samsung laku keras dipasaran. Tak hanya untuk seri Samsung smartphone terbaru, Samsung seri lama juga masih banyak diminati. Salah satu seri Samsung Galaxy yang sudah cukup lama dikeluarkan tapi tetap banyak peminatnya adalah Samsung Galaxy S2. Bagaimanakah spesifikasi Samsung Galaxy S2 ini, simaklah ulasannya berikut.

Samsung Galaxy S2

Pada bagian terpenting yakni operasinya Samsung S2 menggunakan android Giger Bread dan ada juga yang ICS. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena Samsung menyediakan update untuk Samsung S2 hingga menjadi android jellybean. Dengan demikian akan membuat Samsung Anda bisa diinstal berbagi aplikasi. Pada bagian prossesornya Samsung telah menyematkan chipset dualcore 1.2 Ghz dan ram 1 Gb. Dengan demikian smartphone Anda tidak akan lelet dan cepat panas karena kemampuan CPU dan ram yang baik. Samsung Galaxy S2 adalah generasi Samsung terbaik pada masanya dan hingga saat ini masih banyak orang yang menyukai Samsung S2 karena kemampuannya yang sudah cukup mumpuni.

Untuk layar yang digunakan dalam Samsung seri Galaxy S2 ini adalah jenis layar super amoled dengan ukuran 4.3”. Jenis layar ini bisa membuat tampilan gambar menjadi lebih tajam serta sentuhan layar menjadi lebih nyaman. Selain itu, layar Samsung S2 juga telah dilindungi oleh kaca gorilla glass. Dengan kaca ini Samsung S2 tidak akan bisa tergores bahkan oleh pisau sekalipun. Untuk menunjang konektifitas, Samsung telah memberikan sentuhan teknologi jaringan 3G yang akan membuat internet menjadi lebih cepat dan tanpa buffering saat menonton video.

Selain itu, untuk menunjang transfer data dan kebutuhan lainnya Samsung Galaxy S2 dilengkapi dengan bluetooth. Sedangkan untuk mempermudah dalam mencari sebuah lokasi, Samsung telah menyematkan teknologi GPS pada Samsung S2 ini. Untuk bagian kamera Samsung Galaxy S2, Samsung telah menyematkan kamera berukuran 8MP dengan kemampuan autofocus dan dilengkapi LED Flash. Dengan demikian, hasil foto baik siang atau malam hari memiliki kualitas yang baik. Untuk Anda yang suka dengan selfie atau video call bisa menggunakan fasilitas kamera depan berukuran 2 MP. Untuk Anda yang berminat memiliki hp ini jangan khawatir, karena pada masa sekarang ini harga Samsung Galaxy S2 sudah cukup turun hanya berkisar Rp. 1.600.000.

NB: Samsung Galaxy S2 merupakan Samsung Galaxy S yang memiliki kemampuan terbaik. Dengan harga sekarang yang sudah tidak terlalu mahal maka hp ini sangat pantas untuk Anda miliki.

semoga bermanfaat..

0 Response to "Spesifikasi Hape Samsung Galaxy S2"

Post a Comment