Paket Internet Simpati, Provider internet Termurah dan Tercepat

Paket Internet Simpati, Provider internet termurah dan tercepat -  Kali ini saya akan mengupas seputar pilihan paket internet Telkomsel Simpati termurah, khususnya yang tidak membuat pusing karena harus menghafalkan aneka zona maupun tarif yang berlaku. Apa saja pilihannya dan bagaimana mendapatkannya? Berikut informasi lengkapnya.

Memilih paket internet Telkomsel Simpati saat ini gampang-gampang susah karena kita harus terlebih dahulu menyesuaikan zona dimana kita tinggal karena memang Telkomsel memberlakukan tarif yang berbeda tiap zona.  Selain itu, paketnya yang sangat variatif juga membuat kita bingung memilihnya.

Nah, buat sobat yang saat ini bingung menentukan paket internet Telkomsel Simpati yang mana yang mau sobat pilih, saya akan memberikan beberapa alternatif pilihan. Paket-paket internet pilihan ini sebenarnya merupakan paket bundling yang tidak dijual bebas di pasaran, hanya konter-konter tertentu yang menjualnya sehingga sobat harus sedikit mengeluarkan tenaga.

Akan tetapi, menurut saya, paket-paket internet Telkomsel Simpati ini layak sobat coba karena memiliki beberapa keunggulan seperti diantaranya:

1. Berbasis kuota, sehingga memberikan kecepatan maksimal jika berada pada jaringan yang bagus
2. Kuota reguler, jadi sobat bebas memakainya kapan saja, siang maupun malam
3. Masa aktif lama, baik yang sebulan, 3 bulan, hingga 1 tahun
4. Jaringan luas, bisa diakses dimanapun sobat menemukan sinyal Telkomsel
5. Bisa digunakan untuk semua jenis gadget.

Nah, setelah mengetahui aneka keunggulan paket internet Telkomsel Simpati ini, tentu sobat tidak sabar ingin membelinya bukan? Tunggu dulu, amati dulu pilihannya agar sesuai dengan kebutuhan dan budget sobat sekalian. Berikut pilihannya:

Paket Internet Telkomsel Simpati 3.5GB

Paket ini memberikan total kuota hingga 3.5GB yang dapat sobat gunakan untuk berbagai keperluan koneksi internet. Paket internet berbasis kuota ini dapat sobat peroleh dengan membeli kartu perdana Simpati dan mendaftarkannya pada paket Simpati Flash. Caranya adalah sebagai berikut:

1. Beli kartu perdana Simpati Paket Data 3.5GB
2. Pasang kartu tersebut di ponsel
3. Daftarkan sesuai Identitas.
4. Tekan *363*30# okey
5. Tunggu notifikasi SMS dari3636
6. Balas dengan FLASH<spasi>YA
7. Tunggu notifikasi balasan
8. Jika aktivasi paket internet Telkomsel Simpati berhasil, sobat akan menerima bonus data flash total 2.5GB (25000MB) disamping pulsa 3.000 dan bonus data 25MB flash serta 25MB flash G (bonus perdana)
9. Untuk menambah bonus kuota, isi Pulsa 20.000
10. Tekan *999*20# okey,
11. Bonus data bertambah lagi 1GB (1000MB) sehingga total kuota menjadi 3.5GB sementara pulsa tetap 33.000 utuh.

Cara registrasi paket internet Telkomsel Simpati ini membutuhkan kesabaran dan ketelitian dalam prosesnya, namun jika mengikutinya dengan baik, benefit yang sobat nikmati sangat beragam, seperti diantaranya:

1. Bonus 1 GB setelah isi pulsa Rp. 20.000 tanpa memotong pulsa,
2. Kuota paket data total 3.5 GB Reguler 24 jam
3. Jaringan luas dan stabil
4. Pengguna masih sedikit jadi kecepatan koneksi maksimal
5. Sisa kuota dapat dicek melalui call *889#
6. Kartu bisa dipakai untuk modem, tablet, maupun smartphone;
7. Pulsa aman, tidak terpotong saat pemakaian paket data.

Nah, dengan aneka kelebihan tersebut, apakah sobat tertarik? Jika tidak, apa alasannya? Silahkan isi kolom komentar ya. Tapi jika ingin alternatif lain, silahkan lanjutkan membacanya pada pilihan paket internet Simpati selanjutnya.

Paket Internet Telkomsel Simpati 4.5GB Aktif 3 Bulan

Paket internet yang merupakan paket bundling ini sekarang sering dijual di konter-konter, terpisah dengan gadget bundlingnya. Di beberapa konter khusus, kartu ini telah dipasangi tulisan khusus 4.5GB. Dengan harga sekitar 45 hingga 50 ribu, sobat dapat memiliki kartu ini, meski umumnya dalam keadaan sudah aktif.

Kuota 4.5GB merupakan kuota akumulasi atau totalnya. Artinya, sobat hanya akan mendapat jatah kuota 1.5 GB per bulan sehingga totalnya 4.5 GB. Pada beberapa kesempatan, pengguna sering memperpendek masa aktif ini menjadi 1 bulan namun menarik kuota tiap bulannya untuk 30 hari saja. Trik untuk menjadikan kartu ini 4.5GB sekaligus dengan masa aktif 1 bulan dapat sobat ikuti sebagai berikut:

1. Beli kartu paket internet Simpati 4.5 GB
2. Pasang di gadget kesayangan sobat
3. Ketik BUNDLING (spasi) DATA2 atau DATA1 kirim ke 3636
4. Tunggu SMS balasan dari Telkomsel, balas dengan FLASH YA
5. Tunggu SMS balasan lagi dari Telkomsel
6. Jika ada notifikasi, paket berhasil ditambahkan
7. Cek paket dengan call *889# atau ketik FLASH INFO kirim ke 3636
8. Untuk 1.5 terakhir, ulangi langkah ke-3 sehingga total kuotanya 4.5GB

Satu hal yang perlu sobat ketahui bahwa ketika sobat menarik kuota sampai 3GB, masa berlaku paket internet Simpati 4.5GB tersebut berubah dari 3 bulan menjadi 2 bulan. Sementara ketika sobat menarik paketnya hingga 4.5 GB, masa berlaku paket internet Simpati tersebut menjadi 1 bulan.

Paket Internet Telkomsel Simpati 9GB Aktif 3 Bulan

Paket internet Simpati ini masih beredar di pasaran, namun hanya tersedia di konter-konter khusus karena memang merupakan paket bundling yang normalnya dijual bersama gadget tertentu. Harga yang terpantau pengamatan daya adalah sekitar 80 hingga 110 ribu. Akan tetapi,umumnya paket ini dijual dalam keadaan aktif sehingga sobat harus cermat melihat sisa masa aktifnya.

Paket internet Simpati ini berbasis kuota sehingga kita tidak perlu repot menghafalkan tarif dan zona dimana kita berada. Dengan kondisi tersebut, tetap saja ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan karena paket internet ini memiliki kelebihan sekaligus kekurangannya. Adapun kelebihan dan kekurangannya diantaranya adalah:

Kelebihan Paket Internet Simpati 9GB kuota 24 jam aktif 3 bulan:

1. Masa aktif lama, hingga 3 bulan tanpa harus isi pulsa;
2. Kuota bisa digunakan selama 24 jam, siang maupun malam
3. Harga terjangkau (jika dhitung bisa sekitar 10 ribu/GB);
4. Jangkauan luas dan stabil sinyalnya;
5. Bisa digunakan untuk semua gadget, baik ponsel, modem, hingga tablet;

Kekurangan Paket Internet Simpati 9GB kuota 24 jam aktif 3 bulan:

1. Kartu perdana internet Simpati ini sudah cukup langka sehingga sulit ditemukan
2. Jika kartu ini masih ada dan dijual di konter khusus, harganya variatif namun relatif lebih mahal;
3. Kuota dibatasi 3GB/bulan sehingga mungkin kurang besar bagi para maniak streaming;
4. Dibagi kedalam jaringan 2G dan 3GB sehingga cukup menyulitkan;
5. Tidak bisa diperpanjang (menurut pengalaman) sehingga hanya sekali pakai;

Jika sobat kebetulan menemukan penjual kartu internet Simpati 9GB aktif 3 bulan, silahkan mencoba paketnya dan nikmati koneksi internet berbasis kuota ini. Akan tetapi, bagi sobat yang penasaran dan ingin mencoba memakai Paket Internet Simpati 9GB kuota 24 jam aktif 3 bulan ini, silahkan cermati dahulu beberapa catatan berikut:

1. Jika melakukan unreg, maka paket data akan terhenti dan sisa paket akan hangus;
2. Paket data bersifat volume based, setelah melewati volume yang diberikan/masa penggunaan paket, pelanggan akan dikenakan biaya Rp 5/KB atau sesuai dengan paket data lain yang dimiliki pelanggan
3. Cek sisa kuota di *889# atau melalui applikasi MyTelkomsel.

ika sobat ingin memakai paket ini untuk komunikasi lainnya seperti telepon dan SMS, tarif dasarnya pun cukup murah, yaitu:

Tarif Video call ke semua operator Rp 5,5,-/detik
Tarif SMS International Rp 600,-/SMS
Tarif MMS Domestik Rp 1.500,-/MMS (300KB)

Itulah sekilas tentang Paket Internet Telkomsel Simpati 9GB Aktif 3 Bulan. Tertarikkah sobat dnegan paket ini? Jika masih dirasa kurang klop dengan paket ini, sobat dapat mempertimbangkan paket internet Telkomsel Simpati lainnya berikut ini.

Paket Internet Telkomsel Simpati 24GB Aktif 1 Tahun

Kartu Telkomsel Simpati 24GB 1 Tahun ini termasuk dalam paket perdana internet flash. Umumnya paket ini dijual dalam keadaan aktif karena memang diambilkan dari paket bundling. Menurut pengamatan saya, kartu dengan paket internet berbasis kuota ini memiliki beberapa kelebihan seperti:

1. Kuota reguler 24 jam sehingga sangat fleksibel digunakan;
2. Dapat digunakan untuk ponsel maupun modem;
3. Masa aktif super lama hingga 1 tahun;
4. Sisa kuota dapat dicek melalui call *889#;
5. Kecepatan maksimal di jarngan 3.5G;

Akan tetapi, untuk menikmati paket internet Simpati yang unik ini, sobat harus memcermati beberapa realita atau hal yang berlaku seperti diantaranya:

1. Dijual dalam keadaan aktif sehingga sisa masa aktif harus diperhatikan
2. Pemakaian kuota dibatasi 2GB/bulan;
3. Untuk memperpanjang masa aktif, pulsa utama tidak boleh dibawah Rp 3.000;
4. Kuota 2 GB tidak di akumulasikan di bulan berikutnya;
5. Jika masih ada kuota lama akan hangus.

Nah, itulah ulasan lengkap seputar paket internet Telkomsel Simpati yang saya hadirkan untuk sobat pengguna internet di Indonesia. Masing-masing paket memiliki kelebihan dan kekurangan untuk dipertimbangkan sehingga sobat harus cermat dalam memilih. demikian Paket Internet Simpati, Provider internet Termurah dan Tercepat semoga bermanfaat....

0 Response to "Paket Internet Simpati, Provider internet Termurah dan Tercepat"

Post a Comment